Cara mudah pasang tombol unik

Di posting oleh Tio watio pada 08:48 AM, 19-Mar-13

Di: *Trik dan tip

asalamualaikum wr'wb..pa kabar sob.?untuk menyinkat kita langsung ke pokok..Sperti judul di atas..CARA MUDAH PASANG TOMBOL UNIK caranya cukup mudah anda tinggal kopas code di dalam tek area di bawah ini code tombol terbang ke atas. tombol terjun ke bawah tombol langsung ke katagory NB"cara pasang di menu navigasi bisa..pokoke di mana sobat suka asal jangan di anuku..plak plak..hehebiggrin..bedakan kan sob..lo yang udah udahkan di tempelin di Css..nah uniknya di sini sob..jangan lupa hapus tanda bintangnya ea..!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "Cara mudah pasang tombol unik"

Dani pada 03:24 PM, 18-Mar-13

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

turiestr pada 03:25 PM, 18-Mar-13

met malam su ?

zayyina pada 03:25 PM, 18-Mar-13

asalamu alikum

suka anumu pada 03:27 PM, 18-Mar-13

anumu gede bos hahhahaa

Tio watio pada 03:36 PM, 18-Mar-13

@turiestr,
malam juga jing

Tio watio pada 03:41 PM, 18-Mar-13

@zayyina,
wa'alaikumsalam

Tio watio pada 03:45 PM, 18-Mar-13

@suka anumu,
su wkwkwk

Tio watio pada 03:47 PM, 18-Mar-13

@Dani,
siipbiggrin

Erieque pada 11:14 PM, 18-Mar-13

Satu ilmu lagi bertambah.

MUKHROZI Wong jorjo pada 11:19 PM, 18-Mar-13

Mantap boz itunya lol

right-arrowhttp://www.gamezi.p.ht/mortal-kombat-3-hot-china.xhtml

Tio watio pada 05:33 AM, 19-Mar-13

@MUKHROZI Wong jorjo,
anunya ya..gkgkgk

Tio watio pada 05:34 AM, 19-Mar-13

@Erieque,
aamiin!

Dani pada 08:56 AM, 19-Mar-13

wah,,, makasih tutorialnya sob biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Tio watio pada 09:06 AM, 19-Mar-13

@Dani,
hehe 5c5!

irwansyah pada 11:46 PM, 24-Mar-13

pertamax sob,kunjungan pagi buat sobat ganteng.

Tio watio pada 01:46 AM, 25-Mar-13

@irwansyah,
ok!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)