Cara mudah pasang porm pencarian di navigation mywapblog

by Tio watio on 03:20 PM, 19-Mar-13

Category: *Trik dan tip

asalamu alaikum wr'wb.. Pa kabar sob?.. Langsung ea..seperti judul di atas..CARA MUDAH PASANG Porm pencarian di menu navigasi Porm pencarian ini memudahkan pengunjung di blog anda..mencari artikel blog yang sudah tertimbun..saking banyaknya post yg sudah sobat posting..dengan sedikit KATA KUNCI maka artikel anda cepat di temukan..bagi yg berminat silahkan di kopas codenya. caranya cukup mudah pastekan codenya di menu navigasi..atau Masuk Di sini UNTUK MELIHAT CARA PASANGNYANB..sperti biasa hapus tanda bintang yang ada dalam code.!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

18 responses to "Cara mudah pasang porm pencarian di navigation mywapblog"

Dani [02:11 PM, 19-Mar-13]

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Kisut arjuna [02:20 PM, 19-Mar-13]

Langsung comot gand!

Tio watio [03:15 PM, 19-Mar-13]

@Dani,
sip..cool

Tio watio [03:16 PM, 19-Mar-13]

@Kisut arjuna,
yup..wink

Dani [03:23 PM, 19-Mar-13]

Mantep nih tutornya... biggrin

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Suryamywapblogcom [03:32 PM, 19-Mar-13]

Ma'af gand baru sempat hadir..g biasa sibuk..biggrin

Arbain Muhammad [02:02 AM, 20-Mar-13]

Kunjungan Pagi gan
Sekedar Blog Walking dan Baca-Baca nyari ilmu


Jangan lupa mampir ke gubuk BARU ku,
kunbal dan FOLLOW yaaa

http://arbain.pun.bz

Tio watio [05:26 AM, 20-Mar-13]

@Arbain Muhammad,
siip langsung naek ojek..biggrin

Muhammad Arbain [09:37 AM, 21-Mar-13]

Kunjungan Sore Sooob
Sekedar mau jalan-jalan aja, cari info

Mampir ke sini yaa.. . .

arbain.mywapblog.com

Tio watio [11:39 AM, 21-Mar-13]

@Muhammad Arbain,
siip..biggrin

Khozin Art [03:28 AM, 22-Mar-13]

mantap sob ..patut di praktekan ..

Saling berbagi itu menyenangkan kawan

Tio watio [05:38 AM, 22-Mar-13]

@Khozin Art,
siip!

SaungMp3com [05:58 AM, 22-Mar-13]

hadir sob,kunjungan siang.

Tio watio [08:04 AM, 22-Mar-13]

@SaungMp3com,
makasi bos telah mampir.!

 Gubug Derita [12:59 AM, 24-Mar-13]

Kunjungan minggu pagi gan.
Pagi-pagi gini enaknya ngapain ya gan.?
http://eza01.mwb.im/cara-membuat-premium-domain-com-net-org.xhtml

Tio watio [01:02 AM, 24-Mar-13]

@ Gubug Derita,
enaknya ea ngotak ngatik blog..biggrin

irwansyah [11:44 PM, 24-Mar-13]

kunbal sukses bro,sekalian tukar link sob.salam sukses selalu buat admin dan blog'a.trims

Tio watio [01:37 AM, 25-Mar-13]

@irwansyah,
siip makasih

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)